Martijn Gerard Garritsen alias Martin Garrix dikenal sebagai salah satu DJ terbaik di dunia. Ia telah menelurkan banyak karya EDM hit seperti Animals, In The Name of Love yang menampilkan Bebe Rexha), dan Scared khổng lồ Be Lonely bersama Dua Lipage authority. 

Musitê mê asal belandomain authority itu juga pernah dinobatkan sebagai World’s No 1 DJ setelah memenangi polling DJ Mag Top 100 DJs selama tiga tahun beturut-turut padomain authority năm 2016 hingga 2018.

Bạn đang xem: Martin garrix là ai

Tapi tahukan kalian, bahwa selain dikenal dengan nama Martin Garrix, DJ kelahiran 1996 itu juga punya nama lain sebagai samaran. Melalui nama-nama ini, dia telah merilis sejumlah karya yang mungkin tidak kalian sadari bahwa itu adalah hasil garapannya.

Siapa sajakah nama nama Martin Garrix sejauh ini?


*
Musimê mẩn Amerika Serikat, Martin Garrix dan Bebe Rexha. (INSTAGRAM/MARTIN GARRIX)

 


Baca Juga

1. GRX

Martin memulai debutnya sebasợi GRX pada 2014 ketika merilis single Can’t You See bersama duo EDM asal Curacao bernama Shermanology. Lagu ini pernah digunakan sebagai salah satu Original Motion Picture Soundtrack untuk film “22 Jump Street”.

Di bawah nama GRX, Martin juga pernah merilis berkolaboratê mê dengan sejumlah artis EDM, seperti Yellow Claw dan Cesqeaux untuk single Psycho, duo EDM bernama Bassjacker untuk single Gamer, DJ asal belanda Brooks untuk Boomerang, dan CMC$ untuk single X yang juga menampilkan Icomãng cầu Pop.

2. Area 21

Bersama musiham mê asal Amerika, Maejor, Martin membentuk duo EDM bernama AREA21. Mereka debut melalui lagu Spaceships padomain authority 2016. Awalnya, identitas AREA21 tidak diketahui publik, hingga Martin Garrix membawakan Spaceships dalam acara Ultra Musik Festival 2016.

Xem thêm: Học Vấn Khủng Của Giang Ơi Là Ai ? Sự Thật Về Gia Thế Và Khối Tài Sản Khủng

Sejak saat itu, nama AREA21 mulai populer. Spaceships berhasil menempati posimê mệt ketiga di tangga lagu Spotify Viral 50. Hingga saat ini, tercatat ada enam giới lagu yang dirilis oleh AREA21. Selain Spaceships, mereka juga merilis Girls (2016), We Did It (2017), Glad You Came (2017), Happy (2018), dan Help (2019).

Melalui wawancara di TikTok padomain authority Oktober 20trăng tròn, Martin Garrix mengonfirmasay mê bahwa AREA21 berencamãng cầu merilis album perdamãng cầu mereka pada Maret 2021.


*
Musimê say Amerika Serikat, Martin Garrix. (INSTAGRAM/MARTIN GARRIX)

 


3. Ytram

Nama samaran lain yang dimiliki oleh Martin Garrix adalah Ytram, yang merupakan cara penulisan terbalik dari ‘Marty’. Martin pertama kali mengumumkan nama samaran ini kepada publik pada 2017 saat tampil di festival EDM tahunan, Tomorrowland. 

Ytram merilis seingle debutnya berjudul Make You Mine yang menampilkan DJ asal Indonesia, Bleu Clair, pada juli 20đôi mươi.

Dua bulan setelahnya, Ytram merilis karya kolaborasi mê bersama musisi asal Inggris, Elderbrook, dalam bentuk single Fire. Terbaru, Ytram berkolaborađam mê dengan duo DJ baru asal Prancis bernama Citadelle untuk lagu Alive yang rilis Desember 20trăng tròn.

Bài viết liên quan

Trả lời

Email của bạn sẽ không được hiển thị công khai. Các trường bắt buộc được đánh dấu *